Kamis, 03 September 2015

SELINGKUHKAH PASANGAN ANDA? LIHAT DARI HAL - HAL INI

Komitmen bagi kita yang tinggal di Indonesia memang sangat penting, untuk memertahankan hubungan merupakan perjuangan. Dengan adanya komitmen intensitas ketemu akan menjadi lebih sering, yang awalnya merasa sudah cocok dan memeberikan pandangan bahwa pasangan anda adalah yang paling sempurnya keadaan itu lambat laut akan berubah. Kekurangan - kekurangan lambat laun akan mucul Mungkin sudah terlalu banyak orang yang kurang puas dengan pasangannya sehingga mencari sosok yang dinilai lebih dari pasangannya sendiri dan akhirnya selingkuh.
Berikut  10 tanda penting kalau pasanganmu selingkuh:
1.    Mata Keluyuran
Saat berjalan di Mall, siring pasangan anda tidak tenang dengan mata lirik ke kanan dan ke kiri untuk memastikan selingkuhannya tidak di Mall itu juga. Selain itu mata yang lirik ke kanan dan kekiri merupakan bentuk bahwa pasangan anda mencari target baru, atau bahkan pasangan anda tidak pede saat berjalan denganmu.

2.    Banyak alasan
Saat janjian denganmu si Dia telat dan pasanganmu akan membuat banyak alasan dan bahkan seribu alasan untuk menutupi kesalahannya. Alasan tersebut bentuk kepanikannya karena dia melakukan kesalahan yang ditutupi. Lihatlah matanya untuk memastikan bahwa saat dia menceritakan alasanya berbogong atau tidak, jika dia bercerita sambil melirik kekiri berarti dia bercerita yang telah terjadi dan kemungkinannya alasan yang disampaikan adalah benar, namun jika dia menyampaikan alasannya dengan matanya melirik ke kanan berarti diberusaha untuk mengarang sebuah cerita.

3.    Mementingkan penampilan
Orang yang bahagia atau sedagang di rundung perasaan jatuh cinta biasanya dia akan menampilkan banyak kelebihan, seperti sesorang yang mengalami puber. Ini menjadi wajar kalau si Dia memang kepribadiannya seperti itu, namun jika saat pendekatan dengan anda dia dulu rapi setelah berkomitmen dia tampil apa adanya dan sekarang dia tampil rapi pasti ada sesuatu yang mempengaruhi hal tersebut, bisa jadi dia sedang melakukan pendekatan dengan orang lain. Karena sudah jenuh dengan anda.

4.    Handphonenya pakai password
Saat seseorang melakukan kesalahan pasti akan berusaha untuk menutupinya, segala upaya pasti akan dilakukan, termasuk mem password Hpnya, itu dilakukan untuk menutupi contac atau massenge selingkuhannya. Karena jika di password ketika anda akan membuka harus se ijinnnya. Selain password biasanya orang yang mempunyai sesuatu yang di sembunyikan saat anda akan meminjam hp pasti akan di tolak dengan lebay sekali alas an privasi lah tidak sopanlah dan sebainya. Respon itulah yang mungkin patut anda curigai, kalau cinta bisanya seperti lagu nya basuki dan nung “wong yen lagi gandrung opo – opo duwek e wong loro” (orang yang baru jatuh cinta semuanya milik berdua). Kalau baru mau pegang HP saja sudah marah itu yang perlu anda curigai

5.    Alasan jalan bareng teman. 
Alasan ini sering sekali muncul saat dia sudah mulai bosan dengan anda karena dia kemudian dia bersama teman – temannya, atau mungkin teman yang akan menjadi demen, nah…… pastikan temannya itu lawan jenisnya atau sejenisnya, kalau sejenisnya itu lebih parah brow……

6.   Bawa handphone kemana-mana
Standby dengan handphon juga bisa menjadi pertanda, sampai – sampai ke kamar mandi atau saat boker pun masih pegang Hp, hanya untuk mendengarkan kata – kata “baru apa Say” / “sedagang apa say” anda patut curiga karena anda telah di nomer duakaan oleh Handphone.

7.   Bahas tema yang salah tanpa sengaja.
Saat momen makan bersama adalah saat yang paling menyenangkan biasanya digunakan untuk bercerita apa yang telah dilakukan dan ngomong masalah dengan tema tertentu. Namun alam bawah sadar manusia itu ternyata seperti sebuah gunung es yang tapak itu kecil namun dibawahnya itu sangat besar. Yang kecil itu adalah alam sadar sedangkan yang tampak adalah alam bawah sadar. Sesuatu yang berkesan biasanya terekam di alam bawah sadar dan biasanya sampai menguasai pikiran, seperti halnya saat anda mulai jatuh cinta pada si Dia bayangannya selalu muncul dimanapun anda berada dan bayangan selalu mengusai pikiran anda, dan begitulah alam bawah sadar. Jadi ketika dia menyampaikan sesuatu yang tidak sesuai pembicaraan yang sedang anda bicarakan bisa di pastikan di amemeliki idaman lain selain Anda.

8.    Berubah jadi baik karena merasa bersalah


Saat orang merasa bersalah dia pasti akan menampilkan atau berupaya menjadi baik dan kejadian itu pasti tidak tulus karena di buat2. Coba lihat lah matanya pasti akan kelihatan ketulusannya atau tidak dan anda tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menendangnya sebelum anda ditendang.

9.    Ngejelasin sampai dua kali kalau dia gak ada apa-apa dengan yang lain


Berusaha meyakinkan anda bahwa hubungan nya dengan orang yang sedang dekat dengan dia sampai dua kali itu hal yang bisa menunjukkan bahwa dia sedang melindungi orang lain, dan itu adalah bentuk dari perasaan “care” dia kepada pasangan barunya ketimbang anda.

10. Senyum-senyum sendiri ngeliat ponsel.

Dan yang terakhir saat bersama anda dia akan senyum – senyum sendiri melihat Handphonenya. Itu berarti dia sudah dingin kepada anda dia lebih mementingkan HPnya dari pada anda, dan saat itu saat yang tepat untuk menendangnya atau menyiramnya dengan segelas air dan mengucapkan Goodby Cuk…….


Membuat Komitmen itu mudah yang tersulit itu adalah mempertahankannya makanya kalau orang tua mengatakan “Komitment itu mudah tapi jangan dibikin mudah, tapi juga sulit tapi jangan di persulit”. Berkomitment itu tidak hanya menerima kebaikan nya saja tapi juga harus siap menerima segala kekurangan pasangan anda.

Terimakasih, semoga bermanfaat..........

0 komentar: