Kamis, 03 September 2015

BAGI ANDA YANG MEMEILIKI BOKONG TIDAK BAHENOL JANGAN MINDER BERIKUT TIPS - TIPS NYA

Kantor Pos Lewat Cepu Bokong Tepos Kelihatan Lucu, itulah sebait kalimat yang biasa digunakan untuk mengejek orang – orang yang memiliki bokong / pantat tidak bahenol. Tapi jangan Khawatir untuk anda yang memiliki pantat tidak bahenol, pantat anda akan kelihatan Seksi jika mengkuti Tips – tips berikut ini :


1.   Kenakan Legging berbahan Jin
Gunakanlah legging berbahan jeans, Legging berbahan Jean atau jean legging memang dihindari oleh orang-orang yang sudah memiliki bokong besar. Tapi, untuk anda yang memiliki bokong tepos, jeans yang satu ini dapat membuat ilusi pada bokong anda sehingga terlihat lebih besar dan seksi yang menyebabkan para lelaki akan berliur.










2.   Rok Pensil
Rok Pensil salah satu fashion item yang bersifat timeless yang dapat kamu kenakan kapan pun dan dimana pun. Beruntungnya, rok yang juga biasa disebut pencil skirt ini sangat cocok dikenakan oleh kamu yang ingin lebih menonjolkan keindahan bokon.












3.   Celana High Waist


Celana High Waist Untuk kamu yang ingin terlihat lebih tinggi dan memiliki bokong besar maka jenis celana yang satu ini akan mengatasi semua masalah kamu. Celana berpotongan pinggang tinggi ini dapat menonjolkan bentuk bokong kamu yang akan terlihat semakin sempurna.

4.    Warna dan Motif Horizontal

Warna dan Motif Horizontal Buat kamu yang ingin memiliki bokong besar secara kilat, maka paduan motif rok atau celana yang menghias secara horizontal sangat pas untuk kamu. Motif ini dapat membantu menegaskan lekuk tubuh kamu, sehingga bokong kamu pun terlihat lebih berisi.


Itulah beberapa fashion yang dapat membantu kamu memiliki bokong super seksi secara kilat. Jadi tampil cantik tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Dan tentunya kepercayaan diri anda akan semakin meningkat. 
semoga bermanfaat............

0 komentar: