Kamis, 05 Desember 2013

7 Cara Tingkatkan Libido Wanita Tapi Tidak Terpikirkan oleh Pria


Pasangan kerapkali melakukan foreplay untuk meningkatkan gairah masing-masing. Pemanasan tersebut juga berpengaruh dalam meningkatkan gairah seksual wanita. Oleh sebab itu, pria harus memiliki berbagai cara untuk membangkitkan libidonya agar aksi intim bersama pasangan semakin 'panas' dan romantis. Namun ada beberapa cara yang disukai wanita tapi tidak terpikir oleh pria. Apa saja? Berikut cara merangsang wanita yang perlu diketahui.

1. Membantunya melepaskan perhiasan
Melepaskan perhiasan wanita satu demi satu dari tubuhnya secara perlahan bisa membangkitkan libido pasangan. Ini menjadi salah satu awalan foreplay yang baik untuk meningkatkan gairah wanita. Anda bisa melakukan cara ini saat pasangan baru sampai rumah setelah bekerja atau berpergian. Lepaskan perhiasan pasangan di tempat tidur.

2. Mengganti seprai kamar tidur
Tidak perlu menunggu wanita yang menyiapkannya, sesekali suami juga bisa melakukan hal tersebut. Wanita tentu akan tersanjung karena Anda mau melakukan tugasnya dengan baik. Seprai baru juga bisa meningkatkan gairah si dia.

3. Mengoleskan lotion di punggungnya
Ini juga menjadi awalan foreplay yang baik. Usai sang istri membersihkan diri, tidak ada salahnya membantu dia mengoleskan lotion di punggungnya. Gosok perlahan agar wanita menikmati tangan Anda. Cara ini dapat membangkitkan gairah seksual pasangan.

4. Membantunya menghapus make-up
Wanita umumnya selalu memakai riasan wajah setiap hari. Sebagai pria, Anda bisa membantu dia menghapus make-up-nya sebelum bercinta menggunakan pembersih. Lakukan dengan lembut dan tenang agar dia bisa merasakan kasih sayang Anda. Cara ini juga bisa merangsang libido wanita.

5. Berikan tatapan menggoda
Saat Anda ingin bercinta dengan pasangan, berikan dia tatapan yang menggoda. Beritahukan melalui tatapan itu bahwa Anda ingin mengajaknya bercinta. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan libidonya.

6. Memberikan pesan romantis
Ada cara lain mengajak wanita bercinta yang jarang terpikir oleh pria, yaitu memberikan pesan romantis. Anda bisa memberikan inisial kepadanya melalui pesan atau chatting walaupun dalam satu ruangan. Cara ini bisa menggoda wanita bahkan meningkatkan gairahnya.

7. Beritahu dia bahwa Anda menyukai aromanya
Beritahu dia bahwa Anda benar-benar tersihir dengan aroma tubuhnya. Bisikkan di telinganya kalau Anda sungguh tergoda dan ingin bercinta hanya karena mencium aroma pasangan. Wanita akan meleleh dan hanyut dengan pujian pria. Hal ini juga akan membangkitkan suasana hati serta libido pasangan.

0 komentar: