Kamis, 14 November 2013

TPPS REJOSARI SUDAH SIAP

Seperti diketahui setiap melintas di Jl Veteran terlihat bagus bangunan TPPS untuk pedagang pasar Rejosari yang terbakar pada tahun 2008, bangunan TPPS tersebut terlihat representatif untuk berjualan karena dengan rangkaian konstruksi baja yang kuat dan los kiosnya tertata rapi. dari bentuk bangunan tersebut memperlihatkan bahwa pembeli nyaman untuk masuk dan belanja di pasar Rejosari. di bandingkan bangunan TPPS yang masih ditempati sekarang ini kondisinya sudah memprihatinkan.
ketika musim hujan para pedagang mengeluh tidak bisa berjualan, karena atap yang terlalu rendah dan dipastikan bocor sehingga selasar untuk pembeli tidak bisa di lalui, sanggat memprihatinkan. 

para pedagang sebenarnya sudah ingin pindah ke TPPS namun sampai sekarang belum ada kejelasan untuk menempati TPPS, ungkap pedagang Los Sie Hook Guan. minggu kemarin kita semua pedagang mendapat undangan untuk sosialisasi di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga, tapi kelihatannya sosialisasi tersebut lebih menekankan pada masalah harga, meskipun Walikota dan disperindagkop menekankan bahwa Prioritas sekarang ini adalah Relokasi. saya kira tepat jika prioritas pemerintah TPPS, karena kondisi pasar untuk Los seperti ini tidak bisa untuk jualan. harapan kami agar segera pindah relokasi.
sedangkan menurut Kadisperindagkop & UMKM Salatiga  langkah-langkah yang dilakukan pemerintah adalah sesuai prosedur harapanya pembangunan ini terlaksana dengan aturan yang benar, setelah pertemuan tanggal 31 Oktober 2013 kemarin, rencana kita akan melakaukan pendataan kepada langsung, sehingga data tersebut bisa di gunakan acuan sehingga pedagang tidak ada yang di rugikan, kami mengerti keresahan pedagang tapi kita minta dukungan agar pembangunan terlaksana dan pedagang kembali berjualan semestinya.

0 komentar: