Selasa, 28 Januari 2014

TIPS PENGANTIN BARU AGAR CEPAT HAMIL

Berikut ini akan dipaparkan 5 Tips Cara agar bisa cepat hamil. Untuk pasangan suami istri kehadiran buah hati merupakan salah satu aspek penting dalam kebahagiaan saat mengarungi perjalanan berumah tangga, akan tetapi bagi pasangan suami istri yang belum dikaruniai buah hati atau bagi pasangan suami istri yang mendapatkan kendala untuk cepat hamil, padahal berbagai macam upaya telah anda lakukan agar bisa cepat hamil, dan cepat menimang buah hati.

Sebagian pasangan suami istri baru saja melangsungkan pernikahan atau biasa disebut pengantin baru kadang-kadang ingin segera menimang buah hati. Seorang suami menghendaki pasangan hidupnya untuk hamil secepat mungkin. Berikut ini tips cara cepat hamil yang bisa anda jadikan tambahan pengetahuan.

Tips yang pertama Periksa siklus menstruasi
 Untuk mendapatkan kehamilan, seorang istri perlu untuk mempunyai siklus menstruasi yang ajeg atau teratur. Siklus menstruasi yang tidak ajeg atau teratur akan berpengaruh pada sistem reproduksi anda. Anda dapat mengonsumsi makanan yang dapat menambahkan siklus menstruasi anda.

Tips yang kedua Perhatikan kalender masa subur
masa subur atau ovulasi merupakan saat terbaik bagi seorang istri untuk hamil. Jika anda atau pasangan anda ingin cepat hamil, Anda bisa merencanakan atau memrogramnya saat istri anda berada pada masa-masa subur. Biasanya, siklus ovulasi berlangsung saat hari ke-14 dari siklus menstruasi anda.

Tips yang ketiga Konsumsi makanan yang mengandung asam folat
Asam folat kaya merupakan makanan yang kaya akan vitamin prenatal, dimana nutrisi ini bisa meningkatkan proses kehamilan anda. Perlu anda ketahui asam folat dapat mengurangi kemungkinan terjadinya keguguran atau cacat lahir.

Tips Keempat Bercinta dua hari sekali 
Apabila anda setiap hari bercinta hal ini malah mengurangi mutu serta kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk terjadinya kehamilan. Cobalah macam-macam posisi bercinta yang bisa membuat sperma masuk lebih dalam.

Tips Kelima Berolahraga
Perlu anda ketahui jika kegemukan akan berpengaruh terhadap terjadinya kehamilan. Oleh karena itu dengan berolahraga anda bukan hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan, namun dapat juga bermanfaat untuk mengaktifkan organ-organ tubuh.

Demikian tips sederhana supaya seorang istri bisa cepat hamil. Jika anda menginginkan tips-tips yang lain saya sarankan anda untuk buku yang ditulis oleh dokter spesialis kandungan Rosdiana Ramli, buku tersebut dapat anda dapatkan disini

0 komentar: