Kamis, 23 Januari 2014

Malam Pertama yang Menyenangkan

Hampir semua wanita sangat takut dengan seks malam pertama mereka, karena pasalnya seks malam pertama akan terasa menyakitkan untuk para wanita. Kemudian, bagaimana agar seks malam pertama dengan suami tidak terasa sakit? Jawabannya silahkan Anda simak tips berikut ini.

1.      Persiapkan Mental Sebelum Malam Pertama
Persiapkan mental terlebih dahulu agar Anda dan pasangan siap menjalani dan memahami hubungan seks ini. Persiapan mental ini sangat penting karena akan membuat hati rileks dan tenang sehingga bercinta di malam pertama akan terasa menyenangkan.

2.      Pemanasan Dengan Merangsang Pasangan (Foreplay)
Setelah mempersiapkan mental Anda harus mendapatkan rangsangan yang cukup dari pasangan Anda sebelum bercinta. Rangsangan ini sangat penting untuk Miss 'V' wanita agar cairan lubrikasi keluar. "Jika ada arousal, lubrikasi cukup, mungkin malah tidak sakit. Bahkan sama sekali tidak sakit karena memang cukup lubrikasinya"

3.      Jangan Tergesa-gesa
rasa sakit yang ditimbulkan bisa dicegah kalau suami tidak tergesa-gesa saat melakukan penetrasi. lalu selaput dara yang robek tidak selamanya ditandai dengan pendarahan. "Saat seks malam pertama itu yang bagus adalah tidak sakit dan tidak berdarah, Miss 'V' istri bisa saja selaput daranya telah robek namun tidak mengalami pendarahan.".

Posisi Seks Malam Pertama

Setelah Anda memahami Tips di atas sekarang kita lanjutkan dengan posisi seks yang akan membuat Anda dan pasangan tidak terasa sakit saat melakukannya. Silahkan Simak posisi bercinta berikut ini.
1.      Posisi Seks Menyamping

Dengan bercinta sambil menyamping leher rahim wanita terbuka lebar, sehingga tidak menyulitkan Mr P suami Anda untuk penetrasi. Yang pasti posisi sangat cocok untuk malam pertama Anda.

2.      Posisi Seated Missionary
Duduklah diantara kedua kaki istri, dengan lututnya sedikit ditekuk. ketika menahan, kaki–kaki suami Anda membuka ke samping. Untuk Memudahkan penis suami masuk ke Vagina . Keterbatasan daya dorong akan dimpensasi dengan penetrasi-penetrasi langsung. Posisi ini juga bisa dilakukan ketika lengan Anda telah lelah menopang berat badan Anda. Sensasinya akan terasa jika kamu menikmatinya.

3.   Posisi Man On Top Atau Missionary
Posisi man on top disebut sebagai posisi terbaik agar tidak sakit, karena posisi berhubungan seks dimana pria di atas dan wanita di bawah. Caranya istri berbaring dengan melebarkan kedua kakinya Sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang. Sehingga Mr P suami lebih leluasa memasuki Miss 'V' istri. Jika sudah mengalami pemanasan seperti cara diatas posisi ini akan terasa nikmat dan tidak menimbulkan sakit.




0 komentar: