Rabu, 22 Januari 2014

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Kota Kudus Februari 2014 PT Mutualplus Global Resources – Dalam bersaing mendapatkan pekerjaan disaat sekarang ini, kira bersama salin menyadari bahwa mencari pekerjaan disaat ini tidaklah terasa mudah. Pertumbuhan arus penduduk dan tersedianya lapangan kerja yang terbatas menjadikan persaingan dalam dunia kerja yang semakin keras. Pada hal ini izinkanlah kami LowonganKerjaHarian.Com untuk berperan aktif menjadi sarana perubahan dalam hal ini, yang salah satunya kami ingin menyampaikan kepada anda mengenai Info Lowongan Kerja Februari 2014. Adapun juga informasi yang dapat kami sampaikan untuk loker dikita anda pada Lowongan Kerja Kota Kudus Februari 2014 PT Mutualplus Global Resources

Untuk lowongan yang berikut ini, hal yang anda perhatikan adalah bagaimana mempelajari apa yang dibutuhkan dalam kesempatan lowongan berikut ini. Sepertihalnya mengenai gambaran umum yang diberikan oleh perusahaan terhadap pencari kerja, mengenai kapabilitas dan kompetensi yang dibutuhkan dalam lowongan ini secara lengkap
Tanggal Penutupan : 15 Februari 2014
PT. Mutualplus Global Resources specializes in the supply, management and development of workforces for the Banking, Finance, agriculture company and Infrastructure development sectors.
We have more than one decade (13 Years) of experience supplying complete workforces or selected work groups to meet the short and long term employment requirements of Major Indonesian and International clients on projects and operations Throughout Indonesia.
Our Client KREDIT PLUS, a company that provide products and services that best consumer financing for the public. now urgently requires the following position:
Credit Marketing Officer | SEMARANG/CMO – SMG
Qualification :
  • Male / Female
  • Max. 30 Years old
  • Min SMA or Equivalent
  • Good Looking, Communicative, Honest
  • Have Own Vehicle & Driving license (SIM C)
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Job Placement at   : KUDUS,  PURWOKERTO,  SEMARANG
Interested Applicant please kindly send in detailed resume to :
PT MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
SEMARANG
Jl. Pleburan Barat No. 38C
Semarang 50241
P. (024) 845 6981
F. (024) 845 6982
Website : http://mutualplus.co.id; Email : semarang@mutualplus.co.id

0 komentar: