Jumat, 22 November 2013

Sembilan Tanda Pria Tidak Baik dan Harus Anda Tinggalkan


1.    Dia menjawab pertanyaan Anda dengan jawaban singkat yang mengindikasikan bahwa dia tidak ingin memperpanjang percakapan.
Jika pertanyaan “Hei, mau makan es krim Sabtu besok?” dijawab hanya dengan “oke”, maka itu artinya bukanlah awal yang baik bagi kalian untuk memulai suatu hubungan. Siapa yang tidak ingin mengobrol lebih banyak tentang es krim?


2.    Bahasa tubuhnya setelah melakukan hubungan intim dengan Anda sangat dingin.

Dia bisa saja, dan sudah seharusnya, memeluk Anda dengan erat.

3.    Dia terlihat kesal karena “harus” membayar makanan dan minuman.
Ketahuilah, ini 2013. Saya tidak peduli jika si pria atau si wanita yang membayar tagihannya, atau jika kalian membayar secara separuh-separuh, atau bahkan jika dibagi tiga. Tetapi, mentraktir wanita yang Anda sukai atau cintai adalah sebuah keistimewaan, bukanlah beban, tidak peduli apakah Anda/saya sedang kehabisan uang atau tidak.

4.    Dia tidak peduli ketika Anda memergoki dia sedang melirik wanita lain.

Semua pria heteroseksual suka mencuri pandang kepada wanita lain yang menarik di sebuah bar. Terserah mau bilang apa. Akan tetapi, jika dia mencoba melakukannya dengan cara diam-diam, itu artinya dia masih menghargai pendapat Anda tentang dirinya.

5.    Dia tidak ingat detail pada kencan sebelumnya.
Pria memang biasanya tidak memperhatikan hal-hal romantis yang mendetail, tapi kami tahu bahwa wanita terpesona dengan pria yang bisa mengingat hal-hal remeh semacam itu. Jadi, jika dia memang benar-benar merasa tertarik kepada Anda, dia akan berusaha mengingat jepit apa yang Anda pakai atau lelucon spontan apa yang Anda buat pada kencan sebeumnya sehingga dia bisa membahasnya kembali saat kencan berikutnya. Jika dia tidak begitu tertarik kepada Anda, maka Anda tidak perlu mengharapkan bahwa dia akan mengingat semua hal itu.

6.    Dia tidak ingin memperkenalkan Anda kepada teman-temannya.
Jika Anda harus meminta sampai enam kali untuk dikenalkan kepada teman-temannya, maka biasanya dia menganggap Anda membosankan. Pria selalu ingin memamerkan pacar barunya yang cantik dan menarik kepada teman-teman prianya. KECUALI ITU SAATNYA UNTUK MENONTON BOLA MAKA PARA WANITA DILARANG IKUT.

7.    Jika dia memutuskan hubungannya dengan Anda, tapi masih suka mengirim SMS pada tengah malam.
Perlu Anda ingat: itu bukanlah SMS yang mengindikasikan bahwa “Aku masih menyukaimu”. Itu adalah SMS yang mengindikaskan bahwa “Aku ingin berhubungan intim denganmu”. Jika tanda-tanda itu terlihat jelas bagi Anda, maka selamat, itu artinya Anda berhasil memecahkan kodenya. Pria masih menginginkan untuk berhubungan intim dengan wanita yang sebetulnya tidak terlalu mereka sukai.

8.    Dia menyebutkan kekurangan fisik Anda, khususnya ketika hubungan kalian berdua belum benar-benar dekat hingga pada level intim.
Dia mungkin hanyalah seorang pria yang kurang ajar, tapi lebih tepatnya, dia menerapkan taktik “merayu” dengan cara yang hina. Dia mencoba membuat Anda merasa rendah diri, yang akan membuat rasa penghargaan terhadap diri sendiri menurun, yang akan memuat Anda ingin berhubungan intim dengannya. Atau hal-hal semacam itu.

9.    Jika Anda pernah merasa ada perasaan seolah-olah dia berkata “oh, kamu masih ada di sini?” ketika berada di apartemennya.

Sudah jelas, jangan menginap di tempat tinggalnya selama tiga hari berturut-turut ketika kalian baru bertemu untuk pertama kalinya, tapi jika kalian berdua terbangun pada suatu Sabtu, dan dia merasa heran Anda yang tidak pulang secara diam-diam saat tengah malam, maka itu artinya dia tidak terlalu tertarik kepada Anda.

0 komentar: